Skip to main content

Selamat Hari Terima Kasih Sedunia

Selamat Hari Terima Kasih Sedunia

Saya baru tau rupanya ada hari ucapan terima kasih internasional atau sedunia yang diperingati pada 11 Januari. 

Karena baru tau dan waktunya mepet jadi saya buru-buru bikin posting ini takut waktunya lewat, wkwk.. 

Baiklah langsung saja.. 

Saya ingin mengucapkan terimakasih pada Allah yang telah memberikan nafas gratis dan semuanya. 

Terimakasih juga untuk semua orang yang mengajarkan ilmunya dan saya menganggap semua orang adalah guru saya. 

Terimakasih untuk ayah dan ibu serta semua family. 

Terimakasih untuk semua teman dan semua musuh (jika ada). Juga untuk Amanda, Nancy, serta yang lainnya yang sudah menginspirasi saya meski melalui medsos, wkwk.. 

Terimakasih juga untuk my ciggaret, my kopi, my bantal, my gadget, dan benda mati lainnya yang telah berjasa menghidupkan saya atau membuat hidup saya serasa semakin hidup, wkwk... 

Terimakasih untuk semuanya, pokoknya semuanya, Thank you very much..

Comments

  1. Nancy itu siapa kang, baru tahu namanya. 🤔

    Apakah selingkuhan baru.😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. nancy itu artis korea mas kalo ga salah, cakep orangnya 😁

      Delete
    2. Betul kata Mas Khanif, Nancy org tercantik ke empat mas di Korea versi netizen 😅

      Bukan selingkuhan mas tapi madunya si Manda 🤣🤣

      Delete
    3. Om Agus emang suka cari selingkuhan ini kwkwkw

      Delete
    4. Oh baru tahu nancy artis Korea, kirain Amerika atau Indonesia. Soalnya Korea kan biasanya namanya Kim Jong Un atau Jae Bon Dol.🤣

      Delete
    5. Wah tumben Keza jadi kompor.🙄

      Delete
    6. nancy siapa sih nama aslinya, lupa gw mas jaey, mau googling :D

      Delete
    7. nancy momoland yah, wajahnya ga jauh-jauh dari amanda manopo, makanya mas jaey ngefans 🤣

      Delete
  2. gw juga baru tau ada hari terima kasih sedunia, juga mau ngucapin makasih mas jaye yang udah selalu mampir ke blogku 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masama mas.. makasih juga sdh mampir ke blogku 😅

      Delete
    2. saya baru tahu kalau ada hari terima kasih sedunia. Tapi untuk berterima kasih juga ga perlu setahun sekali kan ya mas :D .

      Ini aja saya mau bilang terima kasih sudah dikasih tau kalau kemarin hari terima kasih. Hehe Mbulet ya..

      Delete
  3. Aku juga baru tau haha kok kebetulan diblog-ku aku jga nulis ucapan makasih kwkwkwkw makash makash makash

    Lebih makash kalo ada yg kasih bakso kwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, yg ini setuju sekali, di tunggu baksonya ah... :D Terima kasih

      Delete
  4. oh, ada tuh hari terima kasih sedunia.....
    siip deh....👍👍

    ReplyDelete
  5. Lho, aku baru tahu ada Hari Terima Kasih :D Kalau gitu terima kasih untuk informasinya dan terima kasih sudah mampir ke blogku, yaaa, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga mbak Indi, salam buat Kitty...

      Delete
    2. Komentar ku kok ngga dibalas mas Wawan? 🙄

      Delete
  6. Terima kasih...
    Terima kasih...
    Terima kasih...

    Selamat Hari Terima Kasih...
    Terima Kasih sudah menjadi Sobat blogku yg paling baik... hehe :D

    ReplyDelete
  7. Jujur baru tahu ada hari berterima kasih sedunia, makasih sudah bagi tahu. Titip salam buat Nancy.😊

    ReplyDelete
  8. Halo jaey, terima kasih sudah mengingatkan. Have a nice day.

    ReplyDelete

Post a Comment