Skip to main content

Trik Sulap Menggandakan Uang



Alm. Om/Paman tiri saya, eh ada tidak yang namanya paman tiri, intinya Tante/Acil saya menikah lagi, berarti suami barunya adalah paman tiri saya kan? dan paman lama adalah paman kandung. Nah paman tiri saya pernah bercerita pada kakak saya bahwa paman dari paman pamannya paman tiri saya dulu ada yang bisa mengubah daun menjadi uang. Terlepas apakah itu sihir atau bukan namun trik yang saya bagikan ini saya jamin 100% bukan sihir, semua orang bisa melakukan ini dan tanpa membutuhkan latihan khusus.

Yang kita perlukan hanyalah beberapa lembar uang kertas, bebas nominal 100ribu, 50ribu, 10ribu, atau seribu maupun setengah ribu atau seratus rupiah. Serta satu buah wadah bertutup, yang memiliki tutup cekung, sejenis rantang atau lainnya, lebih bagus lagi kalau wadahnya transparan sejenis kaca tapi tutupnya jangan transparan. Selanjutnya rekatkan beberapa lembar uang ke tutup wadah, lalu pasangkan tutup ke wadahnya.

Cara bermainnya seperti ini, taruh selembar uang kedalam wadah dalam hal ini wadah yang kita gunakan adalah rantang. Perlihatkan pada penonton bahwa isi rantang hanya berisi selembar duit, perlihatkan sekali lagi agar semua penonton merasa yakin. Jika sudah lalu tutupi rantang menggunakan tutupnya dan pukul2 tutup rantang tapi jangan kentara, pukul hingga beberapa lembar duit yang direkatkan pada tutup rantang tadi terlepas masuk kedalam rantang. Jika sudah merasa yakin uang pada tutup rantang tadi sudah terlepas masuk ke dalam rantang selanjutnya buka tutupnya dan taraaaat... duit selembar tadi bertambah banyak, berganda, berganda atau mengganda, terganda aja. Demikian Trik Sulap Menggandakan Uang dan Selamat mencoba!

Comments

  1. Sungguh trik menggandakan uang yang luar biasa, sepertinya mas Herman kehilangan tutup rantang nya tuh karena dipakai buat sulap ini.😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah tutup rantang biarkan saja, mas. Cuma yang jadi pertanyaan gambarnya itu? (Bingung)

      Delete
    2. Kayaknya gambar dapat dari pak Nana mas.😁

      Delete
    3. Itu gambar timun, gambar punya mas budi fb, itu nyulap duit jadi timun 😆

      Delete
    4. Oh, kirain aku dari pak Nana, soalnya yang gambar gituan biasanya dia.😂

      Delete
    5. Iya sih biasanya paknana dan kadang juga kang satria 😆🏃‍♂️🏃‍♂️

      Tebak klo dia muncul bls ini pke kata "suee" ga kira2 😛😛

      Delete
    6. Biasanya pakai beha kang.😆

      Delete
    7. ni gw wakilin behaaaaa

      Delete
  2. Sepertinya mudah untuk dipraktekkan nih, kalau pakai kaleng biskuit bisa apa ngga, kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung, kuncinya ada ditutup, kalau tutupnya bisa buat tempat meyembunyikan duit, bisa 😆

      Delete
    2. Sepertinya bisa kan hampir sama dengan tutup rantang cuma yang jadi masalah duitnya itu ditempelnya pakai lem apa, lem Korea kah atau lem silikon?

      Delete
    3. Entahlah, haha.. pakai isolasi/lakban aja mungkin sedikit 😆

      Delete
    4. Atau pakai dobel tip.?

      Delete
    5. Lebih bagus lagi alatnya bikin khusus pakai tombol atau apa jadi sekali tekan duitnya lepas sendiri dari tutup 😆

      Delete
  3. masi bingung ngebayangin nutup rantangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaah dia kaga tau nutup rantang 😆😆

      Delete
    2. Bukan ngga tau tutup rantangnya tapi mbak Nita masih bingung cara menutup rantangnya, kang. Mungkin dia lagi ngebayangin kalau rantangnya itu sebesar rak piring..hihihi

      Delete
    3. 😆 sampai segitunya membayangkan, pakai asisten aja mungkin 4 org cwo berotot buat bantuin menutup 😆

      Delete
    4. jangan di tutup mba rantangnya, di buka aja, biar enggak mulai-mulai sulapnya, he-he

      Delete
    5. Usul yang jitu.. wkwkwk

      Delete
  4. he-he, jadi ada ide buat bohongin orang, ha-ha, tapi aku kok enggak tega ya melihat orang yang melihat sulapnya, mereka mungkin akan terlihat terpukau, tapi sebenarnya mereka telah terbodohi, wkckkk, keren mas teknik sulapnya, boleh di tiru nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya rasa kita semua tau kalau semua sulap itu mungkin bohong tapi kitanya aja yg mau dibohongi, sdh tau dibohongi tapi tetap aja nonton hihi..

      Delete
    2. Itulah manusia dengan segala warna kehidupan, kang Jaey..hihihi

      Delete
    3. besok saya enggak mau lagi nonton sulap, saya mau nonton atraksi debus aja, biar seru dan real, wkwkckk

      Delete
    4. Jangan, mendingan nonton sinetron ku menangis, itu lebih real.😆

      Delete
    5. kenapa juga harus kumenangis 😂🤣

      Delete
  5. Kalau pake Drum bisa nggak Huu...😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekalian pakai tangki mobil air mas biar lebih gede, wkwkkckk,...canda je

      Delete
  6. Bagi photo dong Huu buat Review...😊😊 Kirim2 Yaa..😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf banget, kalau foto ga ada kang 🙏🙏😆

      Delete
    2. Kasih aja itu foto pertama yang ada di post yang kemarin, kang..hihihi

      Delete
    3. Foto komplek perumahan itu ya, Masher? hihi

      Delete
    4. Saya juga penasaran dengan foto suhu jaey seperti apa.😁

      Delete
    5. hola hola hola ikut nimbrung aaah, kak agus...muupin mbul tadi becanda...

      kang sat, mas her n jaey...aku kembaliiii lagi meramaikan blog kaliaaaaaaann hohoho

      Delete
    6. Kok di blog saya ngga, mbak?

      Delete
    7. kan aku nda kelihatan klo baca blog mas her

      Delete
  7. Sebenarnya otak saya kok masih lemot ya
    Masih bingung kalau soal ganda mengandakan
    Apalagi soal uang, pening deh kepala

    ReplyDelete

Post a Comment