Postingan

Pintar Jaga Adik

Gambar
Ibu : "Udin .. tolong jaga adik ya, mak masih arisan nih di bu ljah nih."
Udin  : "Baik mak..." Ibu : "Jgn biarkan adik keluar rumah ya... "
Udin : "Iya mak... Ibu: "Udin Lagi ngapain  sekarang ..?
Udin  ": "Sedang Nonton TV mak.." Ibu: "Adik kamu di mana.., rewel tidak..?"
Udin  : "Ada mak di sini, dekat saya , gak rewel kok." Ibu : "Coba kirim gambarnya , emak pengin lihat adik lagi ngapain...."
Udin  : "Ini mak  gambarnya ...." .. 

Tas Sekolah Disangka Parasut

Gambar
Di dalam sebuah pesawat yang akan jatuh
ke bumi, terdapatlah 1 orang Pilot beserta
4 orang penumpang, yaitu Pak Agus,
Pak Satria, Pak Herman dan seorang anak yang masih sekolah.Karena parasut cuma 4 buah, si Pilot
langsung meraih lalu berkata; "Saya
masih Jomblo dan ingin merasakan gimana rasanya menikah." Sang Pilotpun melompat.Kemudian Pak Herman yang meraih parasut
dan berkata; "Saya sih Duda, tapi masih
ingin merasakan berkeluarga lagi." Lalu diapun melompat.Disusul Pak Satria yang meraih parasut sambil berkata; "Pak Agus, saya harus selamat, saya kan Calon Presiden dan saya harus menang, Anda kan sudah
jadi Presiden, saya belum pernah." Lalu
Pak Satria pun melompat.Kemudian Pak Agus meraih parasut terakhir
dan menyerahkannya pada anak kecil yang
masih sekolah itu, seraya berkata: "Terjunlah nak, selamatkan dirimu, masa depanmu masih panjang, kamu adalah Calon Pemimpin berikutnya di masa yang akan datang."Si anakpun berkata; "Tidak Pak …

Negeri Tak Kasat Mata

Gambar
Sejak diumumkannya peraturan kerajaan bahwa keluarga kerajaan tidak boleh menikah dengan selain keturunan bangsawan. Sejak saat itu Pangeran Herman seakan hilang harapan untuk memiliki kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan bangsawan. Atas keputusan Raja yang juga merupakan Ayahandanya tersebut Herman kemudian diam-diam memacu komodonya sekencang-kencangnya pergi meninggalkan istana.Berminggu-minggu setelah dilakukannya pencarian akhirnya Pengawal istana menemukan Pangeran Herman sedang berada diatas air terjun sedang minum bersama komodonya. Meskipun Pengawal telah mengancam akan membunuh dirinya atas perintah Raja namun Herman tetap bersikeras tak mau pulang dan bahkan nekat terjun ke dasar air terjun dan menghilang.Waktu terus berlalu sejak menghilang dari dasar air terjun kini Pangeran Herman tinggal di sebuah gubuk yang terletak di tepi sebuah danau dekat air terjun tersebut setelah dirinya ditemukan terdampar dan diselamatkan oleh seorang Nyai."Dimana ini?" tanya …

Mr. Puzzle dan Agen Rahasia Cantik

Gambar
Berita kematian tak wajar dari keluarga besar Mr. Andromeda menjadi viral seantero dunia hingga beritanya terdengar sampai ketelinga Mr. Puzzle, seorang Wartawan asal-asalan yang sangat terlatih mengungkap segala misteri.Kejadian dari tragedi bunuh diri keluarga besar Mr. Andromeda membuat Mr. Puzzle penasaran ingin mengungkap kebenarannya. Menurutnya, motif gantung diri Mr. Andromeda terkesan bukan merupakan bunuh diri biasa melainkan pembunuhan terencana yang dirancang oleh profesional.Demi mengungkap misteri tersebut Mr. Puzzle berkunjung ke kantor Tim penyidik yang sebelumnya telah menangani kasus tersebut. Meskipun kasus itu telah ditutup tapi ia tetap bersikeras ingin melakukan penyelidikan ulang."Silakan, Mr. Puzzle.." seorang Agen Rahasia Cantik ketua dari Tim penyidik yang pernah menyelidiki kasus tersebut mempersilakan Mr. Puzzle untuk melihat-lihat barang bukti di kantor Tim Penyidik tersebut dan selanjutnya mereka pergi meninggalkan Mr. Puzzle sendirian diruangan…

Istri Tertua itu Yang Pertama atau Kedua?

Gambar
Suatu hari Satria bertanya di status posting Facebooknya. Guys nanya dong? Kalau misalnya gue mau nikah lagi kan jadi punya dua istri. Nah istri ke-2 itu umurnya 23 sedangkan istri ke-1 umurnya 21. Jadi yang disebut istri tertua itu yang mana Guys?

Kehilangan Uang 100 Ribu

Gambar
Saya suruh anak untuk ke Warung beli Gula 1kg... tapi sudah 1 jam gak  balik2...
Akhirnya begitu pulang saya omelin... Saya : Kebiasaan deh... kalo disuruh ke Warung pasti lama baliknya, maen dulu ya?!! Masa' beli Gula aja sampe 1 jam...!! Anak : Bukannya maen Bu... Tadi di depan Warung ada orang kehilangan uang 100 ribu... Dia cari2 sampe 1 jam... Saya : Jadi kamu ikut nyariin??Anak : Ya enggak lahhh... Saya cuma berdiri aja... Saya : Trus ngapain berdiri aja, bukannya bantuin nyari...!! Anak : *Kan uangnya saya injek.*

Rahasia Pelepah Pisang

Gambar
*Rahasia Pelepah Pisang Selama Ini Tidak Kita Ketahui.*Cocok Buat Laki² dan Wanita yang Usianya Sudah di atas 40 Tahun*"PELEPAH PISANG" MENGATASI PENUAAN DINI*Bagi anda yang mengalami penuaan dini, cukup atasi dengan Pelepah pisang.CARANYA: Potong pelepah pisang bersihkan daunnya  lalu buatlah kuda-kudaan. Berilah tali lalu naiki keliling² sekitar rumah tempat tinggal anda.
Maka *HILANGLAH* penuaan itu dan tampaklah anda seperti anak² kembali.
*SELAMAT MENCOBA**Klu bukan teman baik aku ga kasih tau rahasia ini*