Langsung ke konten utama
💬

Trik Sulap Menjadikan Apel Melayang Di Udara


Tidak seperti trik2 sulap pada posting sebelumnya yang banyak becandanya, kali ini saya akan membagikan trik sulap yang sedikit serius dilengkapi dengan video tutorial yang diperagakan oleh salah satu asisten cantik, bukan asisten saya, gatau asisten siapa itu hehe.

Gambaran cara mainnya sederhana dan saya yakin semua orang akan berhasil bila ingin mencobanya, mudah. Kita hanya perlu satu buah apel atau benda lainnya juga boleh, bebas. Dan kita akan membuatnya jadi melayang di udara, wow, keren kan.

Pertama2 tusuk apelnya dengan sesuatu benda panjang, bisa dengan sejenis tongkat, lalu kepit tongkat yang telah ditancapkan ke apel, kepit ke ketek. Dari arah depan.. Penonton tidak akan melihat tongkat sehingga apel tampak seperti melayang. Selesai, selamat mencoba!

Tambahan, Setelah apelnya ditusuk pake tongkat hasilnya akan seperti gambar dibawah ini, nah yang dibawah ini termasuk magic juga, merubah apel jadi anu, tapi ini trik tingkat dewa, tidak dishare 😂😂


Komentar

  1. Hahaha...Trik nya mantab, konyol banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada juga yg pake kawat diselipin dibaju, walau disuting dari samping kawatnya gak kelihatan 😆

      Hapus
  2. Haaahaaaaa!!...Itu yang buat trik sulapnya cewek jaey....Anunya dimasukin kawat mau nggak...🤣🤣😋

    Kalau nggak mau ntar gw yang masukin..🤣😋🤣🤣🤣

    BalasHapus
  3. Kok hasil apel nya bisa begitu amat ya, apa karena kelamaan ditusuk pakai tongkatnya kang satria ya.😂

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Nafsu dia lihat apel, di juss enak itu, juss apel 😂

      Hapus

  5. Waduh??? Jaey , aku gagal fokus jadinya . 🙈🙈🙈🙈

    BalasHapus
  6. gagal fokus sama bentuk apelnya wkwkwk :((

    BalasHapus

Posting Komentar

Recent Posts

Popular Posts

10 Hal Seputar Mimpi Basah Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Contoh dan ilustrasi mimpi basah. apa yang diimpikan maupun dirasakan saat mimpi basah. ciri ciri mimpi basah lelaki itu mimpiin apa sih? serta manfaat mimpi basah apakah memiliki efek samping. Buat para remaja pria, pernahkah terbangun dari tidur karena merasakan sesuatu yang basah dan lengket pada celana dalam atau piyama? Pada awalnya mungkin mengira kamu telah mengompol. Tetapi jika sudah pernah mengalaminya atau sudah melewati pubertas, mungkin saja kamu mengalami mimpi basah. Apa itu mimpi basah? Dikutip dari Medical News Today, mimpi basah adalah ketika seseorang orgasme tanpa sadar saat mereka tidur karena mimpi, yang mungkin erotis atau mungkin juga tidak. Mereka disebut mimpi basah karena ketika seorang pria memiliki jenis mimpi ini, ia dapat terbangun dengan pakaian atau tempat tidur basah. Ini karena air mani, sperma yang mengandung cairan, dilepaskan saat ejakulasi. Banyak hal yang menarik diketahui tentang mimpi basah. Berikut di antaranya. 1. Mimpi basah tid

Tahi Lalat Cinta

Tahi Lalat Cinta ini masih terkait dengan Cerpen sebelumnya Komedo Cinta dan Jerawat Cinta. Seperti biasa 100% fiktif. Keluarnya Kolonel Satria yang mengundurkan diri dari Agensi secara tiba-tiba tanpa sebab membuat Pimpinan Agensi pusing tujuh keliling, karena harus mencari penggantinya yang baru. Tidak sembarang Agen dapat mengemban tugas rahasia ini. Karena ini tugas pengintaian jadi sepertinya kurang cocok jika menggunakan jasa Iko Uwais, karena dia tipe duel. Begitu juga dengan Jason Statham yang tipe duel. Namun bagaimana dengan Mark Wahlberg? Ya sepertinya dia cocok, wajahnya tampak penyabar lumayan cocok jadi pengintai pengganti Kolonel Satria. *** Di Mall, dari sebelah rak itu Mark mengikuti Ningsih yang sedang memilih barang. Ningsih ingin menjangkau barang yang tinggi tapi tidak sampai dan Mark membantunya hingga tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan, mereka gugup dan melepaskan barang itu hingga jatuh ke lantai, spontan mereka memungutnya secara bersamaan dan lagi-lagi ta