Skip to main content

Sekelumit kisah tentang Fajar SadBoy

Pas buka facebook tadi saya kaget disambut konten rekomendasi, dua orang artis/publik figur yang sedang berfoto dengan seorang pemuda yang dijuluki SadBoy atau anak laki-laki yang sedih.

Saya perhatikan foto sang SadBoy kok unik, meskipun sedang dalam keadaan diam tapi raut wajahnya tampak seperti mewek, hampir saja saya ketawa tapi takut dosa, maaf ya guys 🙏 terus saya cari di Google dan rupanya nama asli dari sang SadBoy adalah Fajar Labatjo.

Menurut kompas.com, Fajar berasal dari Desa Bubea, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Lahir 31 Mei 2007 dan anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan Rahmiyati Humola dan ayah Erol Labatjo.

Masih Menurut kompas.com yang dilansirnya dari BangkaPos, Selasa (27/12/2022), awal mula Fajar Sad Boy terkenal dan viral karena unggahan videonya di TikTok yang menampilkan dirinya patah hati lantaran perempuan pujaan hatinya pergi menjauh dan tidak pernah membalas pesannya dari awal bulan Oktober. 

Sejak saat itu lah, netizen menjulukinya sebagai "sad boy". Videonya yang viral di media sosial membuat Fajar diundang di berbagai program televisi.

Kesedihan yang membawa berkah ya guys? Berkah terkenal yang tentunya mungkin berimbas juga pada berkah finansial.

Sesuai nasihat psikolog yang pernah saya baca, kalau sedang sedih karena putus cinta itu baiknya tetap melakukan aktifitas menyibukkan diri, entah live stream, bikin cerpen, puisi, atau mengarang lagu, siapa tau lagunya dapat dikomersilkan.

Seperti kisah Kiki (seorang artis dan komika) menurut kisah dulunya Kiki batal nikah dan akan bunuh diri, dan entah kenapa ada seorang yang tiba-tiba mengajaknya ikut ber stand-up-comedy menjadi komika dan sekarang Kiki sukses jadi komika dan kalau gak salah awal 2023 kemarin Kiki mengumumkan akan menikah saat dia selesai ber stand-up live di TV, dan dari stand-up-nya itu saya terinspirasi membuat cerpen ini: Cerpen: Roasting & Polling Wkwk ujung-ujungnya promo cerpen!

Kembali ke topik Fajar SadBoy, setelah membaca dari kompas.com, saya masih penasaran ingin melihat-lihat foto Fajar yang lainnya lalu saya pergi ke Instagram, alih-alih mencari foto Fajar saya malah mampir ke insta story Amanda, dan terlena disana sampai beberapa menit hingga saya tersadar: "Tadi itu urusanku apa ya? Oh nyari foto Fajar, haha!"

Tapi saya tidak menemukan akun centang biru di akun IG saudara Fajar, tapi ada beberapa foto disana dan saya perhatikan tidak "semewek" foto yang ada di FB tadi, berarti saat dia berfoto sama artis di FB tadi kemungkinan dia disuruh oleh sang artis buat memasang ekspresi mewek hehe..

Berikut ini foto Fajar yang saya screenshot dari Google.

Sekelumit kisah tentang Fajar SadBoy

Ya, semoga Fajar diberi kekuatan untuk segera Move On, amin!

NB: Eh btw saat mencari foto itu tadi saya sekilas melihat judul berita katanya Fajar kecelakaan, tapi saya belum sempat ngecek kebenarannya, ah nanti saja ditambahi lagi nanti dibawah ini kalau ada kelanjutannya.

Comments

  1. wah, asik ya, putus cinta menjadi terkenal.....
    👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak, infonya, mendapat iPhone juga dari komedian Denny Cagur 👍

      Delete
    2. Ya prestasinya itu pak, prestasi menjadikan putus cinta menjadi viral 😄

      Delete
  2. wkwkwk bahas fajar mas jaey, gw pas liat interviewnya bahas sodaranya ngakak banget :D

    sekarang mudah banget yah jadi viral, putus cinta bisa jadi viral dan mendatangkan rejeki :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk iya nih siapa tau ikut kecipratan visitor dari viralnya Fajar, ada apa dgn sodaranya mas? 😄

      Iya kalo ada hal yg tak biasa bakalan langsung viral 😄

      Delete
  3. Perasaan sudah komentar tapi kok ngga ada, apa mungkin tetangga sebelah tahu aku pakai WiFi nya lalu diputus ya, pantesan loading saja.😂

    Aku baru tahu fajar sadboy, ternyata putus cinta bisa jadi berkah ya, bahkan katanya dikasih iPhone sama Avanza.😊😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komentarnya muncul diposting lain mungkin mas wkwk

      Sama mas aku juga baru tau, iya dibalik sesuatu itu biasanya ada aja sesuatunya, entah berupa berkah, hikmah, saqinah, karomah 🤣

      Delete
    2. Tumben kang Satria belum nongol, apa masih mangkal di lamer ya.😁

      Enggak, aku komentar tanggal 15 kok disini, apa mungkin ada jin yang ngumpetin ya.😱

      Ayo kang jaey jadi jaey sadboy juga biar dapat Amanda.😁

      Delete
    3. Gatau tau juga mas, di FB juga ga pernah muncul lagi, ya mgkn beliau sedang sibuk di lamer 😜

      Wah gada jin disini mas, disini tempat suci 🤣 mas komennya di posting yg lain mgkn.

      Ga ah, Aku biasanya klo sedih cuma aku dan Tuhan yg tau xixi, tapi oke juga tuh jadi SadBoy yg mengharapkan cinta Amanda, mgkn Amanda tergugah lalu membalas cintaku wkwk

      Delete
    4. Huusss!! jangan suka buat Gosip murahaan!😁😁

      Delete
  4. Kisah diatas itulah sebuah misteri kehidupan Huu... Jadi sesuatu yang buruk itu belum tentu tak punya makna atau arti... Sampah yang berbau saja bisa jadi pupuk yang menguntungkan.

    Sama seperti halnya dengan diriku yang dulu selalu banyak diputuskan oleh wanita.😁😁 Tetapi dengan begitu kita jadi tahu perasan dan hati serta daleman seorang wanita, termasuk daleman yang dipakainya.🤣🤣🤣 Eeciiieee!!🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaya saya setuju sampah bisa jadi pupuk, singkatnya mgkn tak ada yg sia2 di muka bumi ini melainkan mengandung pelajaran berharga yg dapat dijual ehh dijadikan pelajaran untuk menjadi lbh baik oleh karenanya jgn terlalu membenci yg buruk dan jgn pula terlalu cinta pada yg baik, yg sedang2 saja.. yg sedang2 saja.., dia tdk cantik mah, dia tdk jelek mah, yg sedang2 saja yg penting dia Amanda 🤣🏃‍♂️

      Delete
    2. Betul2 Huu...😁😁😁

      Haaahhhaayyyyy!!! 🤣🤣🤣

      Delete
  5. Anu mas, banyak orang putus cinta dan sedih tapi tidak ada yang seperti dia :V

    ReplyDelete

Post a Comment