Skip to main content

Manusia Bunglon Pertama Didunia

Manusia bunglon pertama didunia yang mampu berkamuflase secara sempurna.

Seidaknya begitulah caption yang tertulis pada video tersebut, benar atau tidaknya bahwa dia yang "pertama didunia" saya tidak tau itu, saya hanya ingin menjadikan ini sebagai permainan tebak-tebakan saja.

Manusia Bunglon Pertama Didunia

Seperti terlihat dalam gambar ada kebun bunga berwarna kuning dan disana ada manusia bunglon. Nah silakan tebak dimana kah letak manusia bunglon tersebut? Bagaimana posisinya, apakah dia berdiri, jongkok, atau bagaimana?

Berbeda dengan tebak-tebakan pada posting saya yang sebelumnya, kali ini tidak ada embel-embel Tes IQ, Kejelian, Ketelitian, atau semacamnya, ini murni hanya main tebak-tebakan saja dan juga tidak berhadiah J-Phone seperti pada tebakan dipostingan sebelumnya.

Namun rasanya kurang seru ya kalau tidak ada embel-embel semacam itu, jadi sebagai gantinya jika anda berhasil menebak maka anda akan saya anggap sebagai orang yang sekeren FBI sekaligus sehebat paranormal yang mampu melihat jin hihi.

Baiklah itu saja, selamat menebak, jika anda tidak menemukan manusia bunglon pada gambar tersebut jawabannya ada dalam video berikut.



Comments

  1. hehehe...
    gitu toh yang dikatakan manusia bunglon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak bunglonnya pakai kostum 😅

      Delete
  2. Unik juga yee Huu, penyamarannya malahan gue sempat bingung mencari Posisi manusia bunglon itu berada. Akhirnya sampai ngintip pada video dibawahnya.🤣🤣🤣

    Dan setelah saya tahu ternyata caranya cukup mudah, tetapi tetap bisa mengecoh mata orang.🤣🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain sekilas dapat langsung terlihat huu ternyata suhu malah terkecoh 🤣🤣

      Delete

Post a Comment