Skip to main content

Trik Sulap Memasukan Pulpen Kedalam Toples yang dalam kondisi Tertutup


Sebetulnya bukan sulap tapi semacam ngakalin penonton lewat kamera rekaman sehingga hasil videonya tampak seperti sedang melemparkan sebuah pulpen/spidol kedalam toples yang dalam kondisi tertutup.

Cara kerjanya, pulpen dilemparkan kedalam toples yang tertutup tapi pulpennya bisa masuk kedalam toples, keren kan? Hihi.

Bahan-bahan yang diperlukan tentu saja sebuah toples transparan dari kaca, beberapa buah pulpen/pensil/spidol atau benda apapun yang penting muat dalam toples, terus siapkan satu buah kamera dan bantuan satu orang lain untuk membantu kita.

Cara mainnya adalah, arahkan kamera ke toples serta pada orang yang bertugas melemparkan pulpen kedalam toples tersebut dan rekam. Usahakan saat melempar arahnya jangan kedalam toples melainkan ke atas hp yang digunakan merekam, maksudnya posisi jatuhnya pulpen jangan sampai tertangkap kamera, usahakan juga bagian tutup toples jangan ikut terekam, namun buatlah penonton berfikir bahwa toples dalam kondisi tertutup, yang sebenarnya tidak sedang tertutup melainkan malah tanpa tutup, dan saat yang bertugas melemparkan pulpen kedalam toples, teman anda yang membantu anda yang tidak ikut terekam kamera membantu anda mencemplungkan pulpen lainnya dari atas toples, sehingga si pelempar tadi tampak sangat akurat lemparannya, seperti main basket gitulah, ulangi setidaknya sampai 3x untuk meyakinkan penonton, dengan kata lain anda sudah menyiapkan 6 buah pulpen, 3 untuk anda sebagai pelempar dan 3 buah untuk teman yang membantu anda mencemplungin dari atas toples, selamat mencoba.

Comments

  1. Yang jadi pertanyaannya hubungan artikelnya sama gambarnya apa ya? (bingung tingkat wali kota)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada hubungannya sama Duit yang ditaruh sama mas Agus di WC dan tiba2 hilang separuh ...🤣🤣

      Delete
    2. Gambar hanya pemanis mas. 😆

      Delete
    3. Hahaha, terbayam bayam duit di WC.🤣

      Delete
  2. Harusnya dikasih video nya kang biar lebih paham. Kalo ngga ada video pulpen dimasukkan toples, bisa juga video duit di taruh di jendela WC.😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Videonya dpt dr lht di tv, wlw video di fb juga gatau cara ambilnya 😆

      Delete
  3. agak susah membayamkannya😄😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitu ya, ya udh di wortelin aja hihi

      Delete
    2. Mending pake terong lagi lembut jadi nyodoknya agak kalem sambil mendesah santai...🤣🤣😋

      Delete

Post a Comment