Skip to main content

Ternyata Gambar Dinosaurus di Chrome itu Bisa Jadi Game


Biasanya ketika akan browsing menggunakan Chrome kalau sinyal tidak ada maka akan muncul halaman offline. Entah saya ketinggalan jaman atau apa. Selama kurang lebih 3 tahun pakai Chrome dan saya baru tau kalau Gambar Dinosaurus di halaman Offline itu bisa dimainkan layaknya game.

Tap atau sentuh gambarnya maka akan bergerak berlari ke kanan Tap lagi maka akan meloncat melompati gundukan atau kaktus dan kalau kena kaktus maka akan mampus hehe. Hanya sebatas itu yang saya mainkan gak tau bagaimana akhirnya kalau dimainkan sampai selesai tapi yang pasti Dinosaurusnya tak mungkin beranak karena cuma sebuah gambar dan tak mungkin seperti di Film yang memiliki banyak telur lalu menyerang memporak-porandakan kota.

Udah.. Udah.. Melongo kiri kanan (Menirukan gaya Grace Natalie di iklan TV) udah segitu doang posting saya. Baiklah saya tambahin sedikit lagi. Awalnya saya bete, sebetulnya setiap melihat halaman Offline itu saya bete abis tapi kali ini betenya beda. Bete yang kali ini gak habis-habis jadi iseng saya colek hidung gambar dinosaurus itu tapi saya coleknya bukan karena gemes tapi supaya bete saya habis alias sirna, eh tapi bukan Sirna nama istrinya Pak RT, ini Sirna hilang. Nah saat nyolek idungnya itu saya tau kalau itu bisa gerak, bukan idungnya Bu Sirna lho ya tapi idungnya Dinosaurus. Jadi itulah awalnya saya tau kalau itu bisa jadi Game.

Gak kerasa iklan Grace Natalie muncul lagi, Udah..? Udah..?

Comments

  1. Lah kog baru tau, itu saya juga sdh tau tapi baru bulan kemarin.

    Kog update blognya lama banget. Sampai pegel nunggu post terbarunya. Mbok ya seminggu minimal 2× kek gitu. Biar ramai....
    Kelamaan ol di fb muluk sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini rencananya mau aktif lg di blog 😊

      Delete
    2. Nah gitu dong, bagus nih.
      Sblmnya saya malah udh fakum slm 2 tahun.

      Delete
    3. Jiah suka vakum juga rupanya πŸ˜†

      Delete
  2. Saya malah ngga tau selama.pakai android belum pernah ngalamin halaman offline dan ngga tau kalau ada dinosaurusnya, btw dinosaurusnya jenis apa kang? (kalau ada mas Agus pasti dijawab dinosaurusnya jenis rongdo πŸ˜‚πŸ˜)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gatau juga jenis apa gue blm lihat anunyaπŸ˜ƒ

      Delete
    2. Kenapa ngga diperiksa..πŸ˜‚

      Delete
    3. Masher aja ya yg periksa trs kasi tau saya πŸ˜‚

      Delete
  3. Beneran ga sih, jadi pengen nyoba beneran nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya beneran, dicoba aja mas nanti kalau udah sukses kasih tau saya..hihihi

      Delete
    2. Beneran, sesuai gsmbar di post kalau ketemu gambar halaman kaya gitu itulah gamenya ☺

      Delete
  4. Udaahh!!! Lama yang gw tahu cuma jarang aku minati..πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ada yang bilang itu tanda santai, Atau memikirkan sebuah ide kala akan browsing..πŸ˜„πŸ˜„

    Tapi yaa nggak tahu juga cuma pernah mencet sekali..selebihnya mending pencet Rongdo..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete

Post a Comment