Posts

Orang Kaya Mah Bebas (Bagian-1)

Image
Sebuah cerpen fiksi bercerita tentang sekumpulan konglomerat kaya raya sedang berlibur ke eropa pada musim salju dan es.



Amrando, seorang pengacara sukses dan terkenal di kalangan elit politik maupun kalangan artis. Selalu mengenakan barang2 mewah bernilai ratusan juta, bila di nilai dari ujung rambut sampai ujung kaki harga totalnya hampir setara dengan banyaknya hutang negara saat ini. Bahkan untuk kumisnya saja pernah di tawar oleh pengusaha asal Amrik dengan harga fantastis satu miliar US doulers. Namun meski kaya raya Amran tetap memilih hidup membujang dan lebih suka ganti-ganti pasangan setiap minggunya. Pada liburan kali ini ia menggandeng dua bintang dangdut papan atas untuk menemaninya berlibur, Riri dan Lira. Amran juga hoby meminum dan mengoleksi berbagai minuman keras dari berbagai negara.

Satriano, seorang presenter kondang nan tampan yang aktif membawakan acara di semua station TV se-Asia. Saking populernya, pihak museum di Italia tertarik untuk membeli hembusan uap naf…

Dg Sitti Vs Dg Sotta

Image
Dg sitti : _"Dari manako Bolllo buru-buru..?"_

Bollo : _"Dari rumah sakit..!"_

Dg sitti : _"Ada apa..?"_

Bollo : _"Ya macang macang,Ada dotter ada suster, yang sakit apalagi, banyak sekali.."_

Dg sitti : _"Eh, massukku  ada urusan apa ke rumah sakit..?"_

Bollo : _"Oh.. anakku melahirkang

Dg sitti : _"I Wati ..?"_

Bollo: _"Iyooo

Dg sitti : _"Kenapa ke rumah sakit..? Bukannya waktu itu katanya mau ke bidan..?"_

Bollo : _"Justru itu baru 8 bulan hamilnya, bayinya temperatur..!"_

Dg sitti : _"Prematur MungkinG

Bollo :_Iya itumo ...Sekarang juga bayinya disimpang di karburator.."_

Dg sitti : _"Inkubator kapang

Bollo :_Ah, tdk taumi pokokna begitumo ..!"_

Dg sitti : _"Tapi, selamatji semua ?

Bollo :_Justru mama na pendarahang....Mangkanya harus ditransmigrasi. Tadi siang dapatmi dari PMI 2 kantong.."_

Dg sitti : _"Ditransfusi, Kepengggg,Kenapa bisa begitu..?"_

B…

Pemilik BPJS Akan Mendapat Dana Tunai Rp. 1.000.000

Image
Mari bersyukur.. semua keluarga yang sudah mempunyai Kartu BPJS, akan menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp. 1.000.000,- per Kartu Keluarga (KK). Akhir/ April '19 sudah dapat dicairkan langsung sekaligus (rapel) selama 6 bulan hingga Juli'19.

Total uang yang diterima per KK adalah 6 juta & per Juli'19 bantuan itu akan naik 3 kali lipat per KK hingga bantuan itu berjumlah 19 juta per KK. Hal ini merupakan komitmen terbaru dari Menteri Keuangan, diperkuat pidato Presiden di depan semua Kepala Daerah Indonesia.

Selain itu, beliau juga mempertegas akan memperbarui APBN 2019 untuk direvisi "bantuan langsung" Juga akan dilipat gandakan dari jumlah nominal yang diterima masyarakat selama ini. Ternyata benar, rezeki itu datangnya tak diduga-duga. Mari kita semua senantiasa bersyukur akan apa yang telah kita terima selama ini.

 ____________________

Soal pelajaran Bahasa Indonesia. Tulisan di atas dapat digolongkan dalam jenis teks?
A. Nglindur
B. Cerita mimp…

Cara Melihat Jin Yang Menempel Di Tubuh

Image
1. Jika kamu berada di dalam rumah, berdirilah menghadap ke arah kiblat, dongak ke atas beberapa saat.
2. Pejam mata rapat-rapat, baca doa sebisa kamu, dan niat dalam hati untuk mengetahui Jin apa yang ada di badan kamu. Tarik nafas perlahan-lahan, lalu lepaskan perlahan-lahan, sambil terus mengucapkan doa.
3. Tundukkan kepala dan dengan perlahan buka kedua mata.
4. Lihatlah pada bagian pinggang ke bawah di bagian kiri atau kanan pinggang bawah.
5. Seandainya ada Jin pada tubuh kamu, kamu bisa mengetahuinya sewaktu kamu membuka mata dengan cara mengetahui merk Jin celana tersebut apakah Lee, Levi's, Lois, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler, dan sebagainya.
6. Teruskan membaca istighfar sebanyak-banyaknya. Jangan marah, karena jika kamu marah-marah itu tandanya kamu sudah benar-benar di tempelin Jin.
Semoga bermanfaat.

Cowok Greget

Image
Diputus kekasihnya beberapa hari yang lalu membuat Atep terpaksa pindah ke kota lain untuk menghibur diri. Matanya terus berkaca-kaca sepanjang perjalanan itu.

"Mau Ibu antar kemana?" tanya Ibunya melirik Atep.

"Turunkan aku disini saja, Bu" jawab Atep.

"Tapi, inikan di tengah jalan?"

"Plis.. Bu, turunkan aku disini." pinta Atep.

"Baiklah.." kata Ibunya, Atep pun turun dari mobil.

Dari kejauhan tampak tiga pengendara Motor Balap sedang melaju kencang kearah dimana Atep sedang berdiri. Sesaat kemudian suasana lalu lintas menjadi kacau. Ketiga Motor balap itu terpental keberbagai arah setelah menabrak Atep di tengah jalan tersebut. Beberapa kantong bubuk putih narkoba yang sepertinya dibawa oleh tiga orang pengendara itu terpancar ke udara hingga tercecer di sepanjang jalan malam itu.

***

Siapa sangka niatnya ingin bunuh diri di tengah jalan itu justru menjadi penyebab gagalnya pengedaran narkoba sekaligus membuat dirinya dikenal sebaga…

Ternyata Gambar Dinosaurus di Chrome itu Bisa Jadi Game

Image
Biasanya ketika akan browsing menggunakan Chrome kalau sinyal tidak ada maka akan muncul halaman offline. Entah saya ketinggalan jaman atau apa. Selama kurang lebih 3 tahun pakai Chrome dan saya baru tau kalau Gambar Dinosaurus di halaman Offline itu bisa dimainkan layaknya game.
Tap atau sentuh gambarnya maka akan bergerak berlari ke kanan Tap lagi maka akan meloncat melompati gundukan atau kaktus dan kalau kena kaktus maka akan mampus hehe. Hanya sebatas itu yang saya mainkan gak tau bagaimana akhirnya kalau dimainkan sampai selesai tapi yang pasti Dinosaurusnya tak mungkin beranak karena cuma sebuah gambar dan tak mungkin seperti di Film yang memiliki banyak telur lalu menyerang memporak-porandakan kota.
Udah.. Udah.. Melongo kiri kanan (Menirukan gaya Grace Natalie di iklan TV) udah segitu doang posting saya. Baiklah saya tambahin sedikit lagi. Awalnya saya bete, sebetulnya setiap melihat halaman Offline itu saya bete abis tapi kali ini betenya beda. Bete yang kali ini gak habis-…

Mengaku-ngaku Nabi

Image
Suatu hari al-Makmun mendengar ada seseorang yang mengaku nabi, tahu akan hal demikian al-Makmun langsung memanggil orang itu. “Apa yang membuatmu yakin jika dirimu ini nabi?” Tanya al-Makmun.
.
“Aku bisa tahu isi hatimu.” Jawab orang itu. “Apa itu?” sahut al-Makmun.
.
“Hatimu mengatakan bahwan aku ini berbohong” jawab lelaki itu dengan nada kelakar. Lalu lelaki itu di masukkan ke dalam tahanan oleh al-Makmun. Selang beberapa hari, al-Makmun kembali memanggil orang itu untuk menghadapnya. “Bagaimana, sudah ada wahyu yang kau terima?” Tanya al-Makmun “Belum, raja” “Mengapa?” lanjut al-Makmun “Karena Malaikat tidak mau masuk penjara, raja” Al-Makmun tertawa mendengar jawaban lelaki itu, lalu mempersilahkannya untuk
pulang.
.
Dilain waktu, ada lagi seseorang yang
kembali mengaku nabi. Maka sebagaimana
biasanya, al-Makmun memanggil orang
tersebut. Namun kali ini, al-Makmun
menyuruh Tsumamah untuk menginterogasinya. “Jika kamu benar-benar seorang nabi,
buktikan dihadapanku!” tantang Tsuma…