Kumpulan Teka Teki Lucu dan Jawabannya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Nabi apa yang kembar?
Na.. biji elo!

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake 'tongkat ajaib'

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak "Haaaa.. besar banget!"
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak "Haaa.. besar banget!"

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Item, gede sekali, buluan dan manis?
Manisan Kingkong

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Cewek jualan apa yang kelihatan susunya?
Jualan susu

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burungnya Neil Amstrong

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan hamil?
Karena telat ngangkat.

Lampu apa yang jika dipecahin keluar orang?
Lampunya tetangga

Apa perbedaan semut dan orang?
Kalau orang bisa kesemutan, tapi semut ga bisa keorangan.

Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN?
Air

Ikan apa yangg nggak bisa renang?
Ikan goblok

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Karena itu jangan kesana

Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
Jadi 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali

Hewan apa yang perutnya di kepala, tangannya di kepala, badannya di kepala?
Kutu rambut

Kue apa yg bagian tengahnya tidak berasa?
Kue donat

Yang suka ga beli, yang beli ga suka, dan yang jual nggak suka?
Makanan kucing

Yang jual ga pake, yang beli ga pake, yang pake ga beli, apakah itu?
Batu nisan

Mengapa mobil berhenti di lampu merah?
Karena direm

Bis apa yg membuat galau?
Bisa macet, bisa antri, bisa diputusin pacar

Lahir di Arab, tumbuh dan besar juga di Arab, namun tidak bisa bahasa Arab?
Onta

Mau nambahin? Silakan tulis di kolom komentar. Terimakasih.

Tags: kumpulan teka teki logika, teka teki lucu untuk pacar, kumpulan teka teki sulit, teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak, teka teki lucu banget, teka teki sulit ditebak, teka teki lucu bergambar, tebak-tebakan.

Sumber Tulisan: www.gudanghumor.com
Sumber Gambar: www.ngakak.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)