Cara Upload File Ke Google Drive Dari Server Lain dengan Browser Puffin

Umumnya ketika akan me-upload suatu file ke google drive seringkali kita harus mengambil file dari perangkat yang kita gunakan baru kemudian bisa menguploadnya dan tak jarang jika filenya berasal dari internet atau server lain kita harus mendownloadnya terlebih dulu baru kemudian menguploadnya kembali.

Dengan menggunakan browser puffin kita bisa mengupload file dari server lain ke google drive tanpa harus mendownloadnya. Berikut ini caranya.

Gunakan browser puffin (saya anggap anda sudah punya browser tersebut) lalu gunakan untuk mendownload file apapun di internet dan pada saat akan menyimpan file yang akan kita download pilih simpan ke google drive dengan begitu file yang kita download otomatis akan terupload ke google drive. Cara semacam ini tentunya sangat berguna bagi kita yang hobi berbagi konten ke orang lain atau berprofesi sebagai pengelola situs download. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Aku jg biasa pke puffin...
    Dulu ada pilihan selain google drive, spt dropbox dsb, tp stlh diperbarui jd ga da lg, cm drive... Tp kalo mau masih bisa pake puffin versi lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tengkyu guru atas tambahan wawasannya..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis