Situs Tempat Beli Pulsa Online, Kuota Internet, Token Listrik dan Voucher Game

Dengan adanya situs semacam ini lumayan membantu sob bagi yang tinggal di desa seperti saya, curhat dikit hehe.. Di desa saya tidak ada yang namanya counter seperti dikota adanya cuma penjual pulsa tapi kadang malu juga pas mau beli karena belinya kerumah orang, mesti Assalamualaiqum dulu dan segala macam tapi kadang belinya lewat sms juga bisa, "Bu, minta pulsanya dulu 50 nanti besok dibayar ibuku.." tapi yang namanya sms suka lama balasannya sempat gatel hati nunggu pulsa masuk.

Jadi dengan adanya situs seperti ini lumayanlah bisa jadi alternatif terlebih lagi situs penjual pulsa di internet juga lumayan banyak jadi mudah mencarinya kalau sewaktu-waktu kita butuh.

Hanya saja rata-rata pembayarannya mungkin lewat rekening paypal atau bank di internet, sementara untuk mengisi saldo paypal kita bisa beli dollar sama penjual dollar di internet.

Saya sendiri sebenarnya jarang beli pulsa di internet tapi tidak ada salahnya berbagi informasi ini hitung-hitung buat mengisi posting blog juga.

Situs jual pulsa online atau tempat isi Pulsa di internet, Kuota Internet Paket Nelpon atau SMS, Token Listrik, Voucher Game dan Bayar Tagihan lebih mudah.

Murah, Harga lebih murah dibanding harga di konter-konter dekat rumah Anda.
Non Stop, Kapan pun Anda bisa melakukan pembelian karena buka 24 jam non stop.
Otomatis, Transaksi diproses secara cepat dan otomais oleh sistem.

Pilihan metode pembayaran yang memudahkan Anda. Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, PayPal, Perfect Money, FasaPay, Bitcoin

Mungkin Anda harus menjadi member untuk menikmati layanan ini, silakan kunjungi www.ipulsa.net untuk keterangan lebih lengkap.

Nah secara umum biasanya layanan menu situs penjual pulsa seperti uraian diatas sob, silakan cari-cari juga di google model lainnya terus di bookmark siapa tau suatu saat di butuhkan. Baiklah itu saja postingnya semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Sekarang malah gantian ya..kang jaey yang sering di mintai pulsa..sebab paypal nya bejibun tuh..

    BalasHapus
  2. Sekarang malah gantian ya..kang jaey yang sering di mintai pulsa..sebab paypal nya bejibun tuh..

    BalasHapus
  3. aku biasa beli pulsa lewat temen
    enak juga sih
    bisa bayar tunda, tapi cuma orang terdekat saja yang bisa dapat pelayanan begitu salah satunya ya aku, boleh hutang dulu hehe

    BalasHapus
  4. Kalau Ngutang Online ada nggak Kang!!... 😳😳😱😱

    Kalau aku takut beli pulsa online kang..takut dibobol anuku. 😃

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Cara Mudah Import Banyak File Di Wapka