Cara sembunyikan "Download More" di link download mp3 Wapka CM dan link alternatif

Bagi sobat yang menggunakan 'Displayed Page' sebagai halaman download pada Content Manager (CM) di situs Wapka, biasanya ada link [Download More] yang terdapat disisi link download original disana.

Pada umumnya pengguna Wapka terbiasa menimpa atau me-replace link original khususnya situs download mp3 dan tak jarang pengguna membuat tutorial panduan agar proses mendownload lebih mudah karena selama ini Wapka terkesan mempersulit pengunjung untuk mendownload. Oleh karena itu selain membuat panduan download tidak ada salahnya siapkan juga link alternatif.

Hanya saja dengan adanya link "[Download More]" proses membuat link alternatif dari menimpa "link original" akan sedikit sulit terutama jika ingin menimpa lebih dari satu link.

Mengingat bahwa link "Download More" ini menyatu atau disematkan dengan "Link Original" jadi tidak mudah untuk mereplacenya, ibaratnya kalau Download More di sembunyikan Link Original juga akan ikut tersembunyi.

Baiklah langsung saja caranya adalah dengan menambahkan atribut style pada tag link menjadi seperti dibawah ini:

<a style="display:none;" href="::LINK_DOWNLOAD::" rel="nofollow">Download Here!</a>

Meskipun tag "LINK_DOWNLOAD" diatas berisi dua link yaitu Link Download More dan Link Original tetapi atribut Style akan menyembunyikan salah satunya saja.

Dengan begitu kita bisa memasang Link Download Alternatif -- misalnya link download 1 link download 2 -- lebih dari satu tanpa menampilkan banyak link Download More yang mengikuti disisinya. TAPI INGAT! Harus tetap tampilkan Link Download More setidaknya satu biji karena link itu berisi iklan, takutnya kalau disembunyikan semua situs kita bakal dihapus Wapka.

Dan untuk url link download alternatif serta kode javascript-nya silakan source disana aja sob di http://jaey.wapka.mobi soalnya link-downloadnya sering berubah-ubah tergantung yang work yang mana jadi tidak dishare diblog ini, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Sudah kuduga agak ribet sepertinya..Buat Blog diWapka aja nggak pernah mudeng gw... 😂😂😂😂 sama kaya Xtgem cuma Wapka khusus musik & buat blognya serasa bingung.. 😂😂

    BalasHapus
  2. Haduh pagi-pagi sarapan kode-kode hehe
    nggak apalah inilah nikmatnya berteman dengan seorang master

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Cara Mudah Import Banyak File Di Wapka