Cara Mudah Memulihkan Akses Rekening Paypal Yang Dibatasi

Cara melepas atau memulihkan rekening Paypal yang terkena limit atau dibatasi. Cara berikut ini mungkin berlaku juga untuk masalah lainnya pada akun Paypal anda.

Batasan akun umumnya ditempatkan dalam situasi dimana mereka khawatir tentang keamanan akun, untuk tujuan peraturan, atau untuk membantu mereka mengelola potensi risiko pada akun. Saat PayPal membatasi, email dikirim ke pelanggan yang terkena dampak yang menyoroti alasan pembatasan dan memberikan informasi tentang apa yang perlu dilakukan untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Kurang lebih begitulah jawaban paypal saat saya tanya tentang penyebab rekening sampai terkena limit, apapun itu yang jelas kita tidak bisa lagi mengirim dan menerima uang.

Tapi juga terkadang panduannya itu bisa jadi masalah baru buat kita, sebagai contoh rekening saya masa Paypal minta bukti usaha, ya gak punya lah soalnya saya pengangguran hehe. Bingung-bingung mikirin bagaimana cara melepas limit akhirnya saya googling2 dan setelah mencoba caranya akhirnya berhasil.

Caranya adalah dengan menghubungi pihak Paypal secara langsung, kalau saya sih waktu itu menghubunginya lewat Facebook inbox ke Fanpage resminya semacam chat gitu lah. Kunjungi https://www.facebook.com/PayPal

Silakan inbox dan sampaikan permasalahan beserta alamat email Paypal kita tapi menggunakan bahasa inggris kalau tidak bisa pakai saja Google translate, pada inbox pertama biasanya akan dijawab mesin dan kita diminta untuk menunggu sebentar, tidak berlangsung lama biasanya ada balasan kedua. Selanjutnya silakan saja ngobrol disana, tidak mesti on time juga sih kalau saya waktu itu siang dapat balasan malam baru saya jawab. Dan hanya dua kali chat saja pas lusa sekitar dua hari ada email masuk kurang lebih begini kalimatnya: "Akses Rekening Paypal Anda Telah Dipulihkan".

Tapi mungkin juga tergantung apa dan bagaimana permasalahannya, kalau saya kan masalahnya terbilang ringan hanya tidak punya bukti usaha saja seperti yang diminta Paypal jadi agak cepat selesainya hitungan hari langsung lepas limitnya. Walaupun begitu jangan sampai deh kena limit lagi, seram tau gimana kalau nanti paypal tidak hanya minta bukti usaha tapi minta rongdo juga kan gawat hehe.

Komentar

  1. Hehe, kalau minta rongdo hubungi pak Satria mungkin beliau punya stok, rongdo itu apa sih kok ngetren amat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)