Cara Logis Agar Blog Ramai Pengunjung

Pada kesempatan yang lalu saya pernah menulis tips agar blog ramai pengunjung yaitu dengan cara pasang iklan di televisi atau di periklanan internet seperti facebook ads dan adsense maupun jenis periklanan lainnya. Namun sayangnya itu berbayar, tapi saya sertakan juga trik gratisnya yaitu dengan menuliskan alamat situs/blog anda disetiap mobil atau tembok dan juga pada blog orang lain di seluruh dunia. Namun semua itu terlalu repot dan kurang logis alias tidak masuk akal.

Jangan kuatir karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips yang super logis, seo dan dijamin blog akan cepat terkenal. Tadinya tips ini akan saya buat khusus dalam buku tapi setelah saya pikir-pikir tips ini terlalu pendek bahkan mungkin tidak sampai satu halaman, agak kurang etis rasanya kalau bikin buku isinya cuma selembar. Sempat juga terpikir ingin membuat videonya tapi paling hanya berdurasi 0.26 detik kasian nanti penontonnya, Oleh karena itu lebih baik saya posting saja disini, berikut ini tipsnya:

Caranya adalah dengan membuat posting sebanyak-banyaknya kalau perlu sampai selangit, logikanya adalah coba anda perhatikan Mall, Toko, dan Warung, yang manakah paling ramai pengunjungnya? Tentu saja Mall bukan, karena apa? Karena Mall lebih lengkap dan banyak barangnya di banding warung. Jadi buatlah posting sebanyak-banyaknya pada blog/situs anda seperti halnya Mall agar ramai pengunjung. Selesai.

Lebih kurangnya mohon maaf, Selamat mencoba dan semoga berhasil<a name="/">!!</a>

Komentar

  1. Tapi saya tertarik dengan tulisan pertama kang..yaitu corat-coret ditembok atau mobil bahkan WC sekalian... Yang terpenting sampai seluruh negara eropa kang!!... Di jamin 10000000000% SEO abiiiisss!! Bahkan hingga tangan keseleo...😱😱😱😳😳😳😳😳

    BalasHapus
  2. Ide bagus tuh nulis di WC, nulisnya pakai spidol kuning wkwkk

    BalasHapus
  3. Ide bagus tuh
    tapi aku suka kata-kata yang ada di gambar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis