Mengapa Pengguna Blogger Cenderung Mengalihkan Profile Ke Google+

Mengapa pengguna Blogger cenderung menggunakan profile Google+ ketimbang profile Blogger itu sendiri?. Pertanyaan konyol ini terlintas begitu saja di pikiran saya tatkala saya melamun sambil menunggu jaringan internet muncul setelah menghilang hampir 12 jam. Daripada melamun akhirnya saya putuskan menulis posting ini walau pada ujung-ujungnya saya menulis ini sambil melamun juga.

Lanjut kepertanyaan tadi, kalau di lamun-lamunin apa manfaatnya sih mengalihkan profile blog ke profile google+ dan ternyata manfaatnya banyak mulai dari mendapat kesempatan banyak yang mem-PLUS juga berpotensi mendapat backlink dari google plus dan tentunya bisa jadi ajang cuci mata kalau pemiliknya sudi mengunggah foto sexy disana, maaf itu hanya lamunan berbentuk harapan saja, soalnya saya belum pernah menemukan ada yang upload foto sexy disana.

Dan sama halnya bila menggunakan profile Blogger juga bisa pajang satu foto sexy disana walau tidak sebanyak seperti memajang di Google+ sedangkan backlink dari profile Blogger ini mungkin tidak ada karena halamannya sepertinya tidak terindex oleh mesin pencari namun kelebihannya bisa memasang tautan keluar dan bisa melihar daftar pengikut disana yang barangkali dari sekian banyak pengikut tersebut ada yang punya foto rongdo.

Tapi kalau di hayal-hayalin sekali lagi ada untung lebihnya kalau menggunakan profile Blogger terutama bagi yang memasang iklan pada Blog. Secara saat di klik akan langsung pada halaman utama selanjutnya pengunjung masuk ke halaman posting untuk membaca, yang artinya Blog kita mendapat 2 hits. Tidak seperti google plus yang kalau di klik langsung mengarah keposting yang berarti Blog kita hanya mendapat 1 hits.

Jadi kesimpulannya manakah yang lebih baik digunakan apakah profile google+ atau profile blogger? tentu saja jawabannya balik ke diri masing-masing pengguna. Namun bagi saya pribadi lebih suka kalau Blogger menambah satu opsi lagi pada profile blogger yaitu pengalihan langsung "Blog ke Blog" supaya hemat waktu tanpa perantara profile ini itu lagi (kecuali pengguna punya lebih dari satu akun), dan kecuali ada yang sudi upload foto sexy agar perjalanan melewati halaman profile menyenangkan hehe becanda sob!

Komentar

  1. Hihi... Masih tak sulit melupakan kata rongdo. Maya juga terserah kesukaan masing-masing aja deh, mau ke G+ atau langsung ke blog up to you, selama bisa akan diusahakan untuk bersilaturahmi di dunia maya, mau pajang foto apalah itu tanggung jawab masing-masing okey enjoy ajalah hehe

    BalasHapus
  2. UC Browserku sudah tidak mendukung Google+. Tapi gak papa itu sudah ane bookmark alamat blog teman2 di bawah, ane kunjung dari sana hehe

    BalasHapus
  3. Betul kang, dari Google plus lebih mudah mencari teman2 yang posting artikel terbaru..
    Dan promo blog sudah terkait saat posting..

    BalasHapus
  4. Yaa!! intinya tergantung Rondonya juga kang...haaahaaaa!!..PA 😂😂 bila pada ngantri memang enak +++ eehh!! Google+ maksudku. 😱😱😳😳

    BalasHapus
  5. kalau saya sih lebih setuju dialihkan ke profil G+ sih soalnya disanalah ladang buat konten kita terindeks blog bukan semata-mata untuk cepat keluar. Lagian kelebihan G+ menurut saya adalah, saat membagikan konten blog otomatis konten itu langsung terkirim di dinding teman kita dalam hal ini yang berada dalam lingkaran kita.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)