Malas Sekolah

Guru : "SUKIJO, kenapa kamu seperti melamun..?"

SUKIJO : "Ibu saya di Rumah Sakit, Bapak saya di kantor Polisi."

Guru : "Ya sudah, sekarang kamu pulang saja."

SUKIJO : "Ya Bu terimakasih, saya mau pulang."

Guru : "Hati-hati ya.. Kamu harus sabar."

Setelah SUKIJO pulang Guru nanya kepada murid-murid yang lain : "Ada kejadian apa yang menyebabkan orang tua SUKIJO yang satu masuk Rumah Sakit, yang satu masuk kantor Polisi..?"

Murid2 : "Ibunya SUKIJO Dokter Bu Guru, sedangkan bapaknya kan Polisi.."

Guru : "PANGGIL LAGI si KAMPRET SUKIJO.....!!!"

Komentar

  1. Hehe
    Pertanyaan sudah dijawab dengan tepat
    Guru apa yang kau pikirkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah itu lagi hehe ...
      Posting borongan nih
      bagus juga sih jadi merger dari blog you

      Hapus
  2. Kayaknya sukijo itu anaknya kang jaey makanya pintar. 😃😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah kang agus anak sendiri kok gak di akui :)

      Hapus
    2. Ah ngga baik itu kang jaey. Ngajarin anak harus yang baik misalnya saat dengar ceramah "tinggalkan yang jelek dan ambil yang baik."
      Nah, pas pulang dari ceramah tuh ambil sandalnya yang baik aja dan yang jelek ditinggal. 😃😄😀

      Hapus
  3. wah jadi dapat julukan si kampret ya mas wkwkwwkw,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)