Cara Screenshot atau Tangkap Tampilan Layar Android

Cara terbaik untuk menangkap atau capture layar menggunakan Android tanpa menekan tombol.

Aplikasi Screenshot Easy adalah alat yang memungkinkan Anda mengambil cuplikan layar menggunakan Android dan memilih dari sejumlah pilihan tambahan.

Biasanya, pengguna Android bisa mengambil cuplikan layar dengan menekan tombol home dan volume bawah secara bersamaan. Atau khusus pengguna samsung galaxy grand neo plus bisa menekan tombol power dan home bersamaan.

Dengan Screenshot Easy, Anda juga dapat memilih ke mana berkas cuplikan tersebut akan disimpan, beserta formatnya (JPG, PNG). Selain pilihan ini, dan tergantung pada model Android Anda, Screenshot Easy juga memungkinkan Anda mengaktifkan pintasan tambahan untuk mengambil cuplikan layar.

Anda dapat memilih untuk mengambil cuplikan dengan menggoyangkan perangkat, menekan ikon pemberitahuan, atau beberapa pilihan lain.

Screenshot Easy adalah alat yang berguna jika Anda mengambil banyak cuplikan dengan Android Anda karena menawarkan lebih banyak pilihan dan lebih banyak kontrol.

Screenshot Easy buatan Ice Cold Apps Membutuhkan Android OS versi 2.1 atau lebih tinggi. Untuk mengetahui versi Android silakan buka "Pengaturan > Tentang Perangkat dan silakan lihat versinya disana". Untuk mendownload silakan cari di Play Store dengan kata kunci "Screenshot Easy" atau "Tangkapan Layar Mudah".

Dibawah ini beberapa contoh gambar pada pengaturan Apps Screenshot Easy.

Komentar

  1. ya beda handphone beda pula pengoprasian cara mengambil screnshotnya, seperti handphone jadulku ini
    ayo ngopi pagi dulu Jaey

    BalasHapus
  2. Aku agak ragu kalau bisa. Soalnya enggak pernah nge-SS sih.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)