25 Kode Emoticon Facebook, Yang No 24 Emot Ngakak!

Hanya buat koleksi saja di blog ini, soalnya kalau disimpan di hp takut hilang terhapus. Meskipun sekarang jamannya Smartphone yang emotnya mungkin tersedia otomatis di hp tapi seringkali dalam browsing terutama facebookan saya masih pakai HP Jadul jadi kalau sewaktu-waktu lupa kodenya saya bisa buka posting ini. Lagi pula susah kalau mesti cari di google tiap kali membutuhkan atau saat lupa, soalnya tidak semua kode emot fb di hasil pencarian bisa berfungsi kadang harus coba dulu work apa gak jadi daripada repot mencari mending saya bookmark saja disini.

Baiklah berikut ini beberapa kode emot yang saya pakai untuk berkomentar bikin status maupun chat di fb, belum saya coba semuanya sih tapi dari beberapa berfungsi dengan baik.

1. Senyum :)
2. Kiki ^_^
3. Rasa Kecewa >:o
4. Malaikat atau bidadari O:)
5. Mencium atau a kiss emoticon :*
6. Memakai kacamata 8-)
7. Memakai kacamata hitam 8-|
8. Tersenyum lebar atau emoticon bahagia :D
9. Mengedipkan mata ;)
10. Emoticon galak atau marah-marahan >:-(
11. Mengerut atau sedih :(
12. Mengeluarkan lidah :P
13. Bingung atau Confuse emoticon O.o
14. Squint emoticon atau penglihatan juling -_-
15. Colonthree emoticon :3
16. Tidak percaya atau ragu :/
17. Setan atau hantu lucu 3:)
18. Menangis, sedih atau cry emoticon :'(
19. Jempol, cocok atau like emoticon (y)
20. Ikan hiu atau shark emoticon (^^^)
21. Putnam emot :putnam:
22. Pinguin emot <(")
23. Love, cinta atau a heart emoticon <3
24. Ngakak atau pacman emoticon :v
25. Emoticon Robot :|]

Buat sobat pengguna hp jadul kaya saya yang ingin menggunakan emot ini, cara pakainya salin kodenya yang ada di ujung kalimat itu. Misal yang No-1 "Senyum" kodenya ini :) dan seterusnya berlaku sama untuk kode nomor lainnya.

Dan buat sobat pembaca yang ingin menambahkan kode emot lainnya bisa juga silakan di kolom komentar. Sekian dan Terimakasih! Sungkem _/|\_

Komentar

  1. Hehe, aku suka merasa lucu sendiri, suka nggak ngerti karakter emot, maksudnya tersenyum eh malah pasang emot sedih hehe ...

    BalasHapus
  2. Sip mas Jaey..
    Tambahin lagi dong, biar seru trus yg putnam nggak bisa tuh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Cara Mudah Import Banyak File Di Wapka