Cara Agar Punya 5 Cewek

Pada suatu hari Adi seorang pedagang cabe duduk seorang diri di sebuah bar.

Ga lama, Andi temannya masuk ke kafe sambil memeluk 5 cewek yg cantik2, trs duduk. Gayanya spt bos raja minyak, ketawa cekikikan sambil bolak-balik cipika cipiki, bikin panas hati…! Padahal jualan tahu disebelah lapaknya.

Adi mikir “Kpn nasib gw kayak si Andi?
boro2 lima cewek, satupun gw ga punya !”

Besoknya adi minta nasehatnya :
“ NDi., gimana sih caranya lu bisa ngegaet 5 cewek yg cantik2 gitu..?”

Andi : “Jgn cerita ke sapa2 yah..!
Ntar gw kasih tau rahasianya. Sini gw bisikin…, 
klo lu datang ke bar lagi, sblm duduk, lemparin gantungan kunci mobil ke meja bar,
pasti cewek2 ngedatangin lu…!”

Adi : “Tapi gw ga punya mobil, cuman punya motor butut yg knalpotnya suka copot itu..!”

Andi : “Lu mah cuman perlu gantungan kunci mobil aja....! Ni.. U lihat.. gw punya gantungan kunci Jaguar.. cuman ini aja modalnya….!”

Besok malamnya, Adi sambil petantang- petenteng masuk ke bar.. Andi sudah ada di bar, duduk bareng 3 cewek yg cantik2…

Adi langsung ke bar sambil ngelemparin gantungan kunci FERRARI ke meja bar…
ga ada reaksi dari cewek2 disana sedikitpun…!

Kunci diambil lagi trs dikantongin.. lagi- lagi tidak ada cewek gubris..kunci dilemparin lg ke meja bar.., ga ada reaksi, malahan diketawain habis2san…!

Andi yg dr td merhatiin kelakuan Adi langsung ngedeketin..
Sambil berbisik:

*LU GIMANA SIH….????
*BUKA DULU HELM-NYA BEGO...!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Cara Mudah Import Banyak File Di Wapka