Mp3 Tag Editor Online Terbaik (Multi Fungsi)

Situs layanan mp3 tag editor online terbaik berikut ini memungkinkan anda untuk mengedit lagu mp3 dengan mudah secara online, mendukung akses melalui perangkat mobile, multi fungsi dan kaya akan fitur. Sangat berguna untuk blogger maupun wapper niche musik sebab tidak perlu lagi mengedit lewat hp java ataupun android.

Fitur & Fungsi:

  1. Unggah file mp3 dengan import dari server situs lain, yang penting url file-nya berekstensi .mp3 atau bisa juga jelajah langsung dengan cara mengetik judul lagu pada pencarian. Akan mucul deretan lagu hasil pencarian lalu klik salah satunya dan silakan edit.
  2. Mendukung transfer file otomatis dan posting manual (tanpa login) ke wapka dan mywapblog. Misalnya setelah import dari host lain selanjutnya bisa di import atau post ke wapka dan mywapblog. Hasil edit bisa juga di import secara manual ke host lain yang memiliki fitur import seperti xtgem, userscloud, tusfiles dan dropbox.
  3. Mendukung pack zip: beberapa file mp3 yang telah di edit bisa di packing menjadi zip. File zip ini bisa juga di import ke host lain, misalnya ke wapka.mobi.
  4. Fitur edit judul, nama artis, cover, tahun, album dan keterangan file.
  5. Fitur hapus semua file satu persatu atau sekaligus hanya dengan satu kali klik.
  6. Fitur cari file dari wapka, soundcloud dan video youtube yang bisa di convert menjadi .mp3. Semua aksi dilakukan melalui situs tersebut tanpa pindah lokasi.

Cara import dan edit:

Mp3 tag editor online

  1. Kunjungi Mp3 tag editor online setelah itu silakan mendaftar di halaman "File Manager" pada bagian atas situs agar saat anda kembali kesana file yang sudah di import bisa tersimpan di file manager. Mendaftar mudah cukup memasukan email lalu klik simpan, selesai dan untuk data lain boleh di kosongkan dan boleh di isi nanti, selanjutnya mulai editing.
  2. Url file. tambahkan url file mp3.
  3. Judul: tambahkan judul lagu.
  4. Url gambar: tambahkan url file gambar (Orang narsis biasanya memasukan foto-nya sendiri).
  5. Keterangan: tambahkan keterangan file (Anak situs mp3 biasa mengisi ini dengan alamat situs atau blognya).
  6. Nama artis: tambahkan nama penyanyi.
  7. Album: isi dengan nama album atau tulis single jika itu single.
  8. Tahun: masukan tahun perilisan lagu tersebut.
  9. Genre: masukan jenis genre pop, rock, dangdut, atau lainnya.
  10. Semua harus di isi atau bisa juga di isi titik saja. Terakhir klik submit dan jika sukses copy urlnya untuk di import ke host lain atau klik tombol wapka atau mywapblog untuk memposting kesana.

Pada intinya Mp3 tag editor online ini memberi kemudahkan dalam mengupload lagu, cepat tanpa boros kuota tidak seperti upload lagu dari perangkat ke internet yang memerlukan arus data lebih dan menyita waktu. Sedangkan fitur editornya sendiri berfungsi untuk mengganti cover atau thumbnail dan judul lagu yang umumnya mengandung alamat situs orang lain yang tentunya mengganggu pemandangan. Sebagai contoh misalnya girl band korea yang pahanya mulus-mulus tiba-tiba ada tulisan www.apalah.com disitu, kan itu merusak pemandangan jadi harus di edit.

Demikian review mp3 tag editor online terbaik alternatif selain mp3 tag editor java, atau android apk, tersedia juga fitur add album art atau cover dan semuanya bisa lewat hp. Selamat mengedit!

Komentar

  1. Gan udah ga work.. Ada lagi situs lainnya tidak??

    BalasHapus
  2. #Muhammad Abdul Kahfi, Banyak kalau cari di google cuma rata2 ga support import, harus upload dan download manual. Kalau model begini mending pakai Aplikasi langsung di HP kita.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Download PicSay Pro Aplikasi Photo Editor Berbayar Secara Gratis

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)