Stand Up Comedy: Banyak Bertanya Malah Sesat Dijalan

Stand Up Comedy: Banyak Bertanya Malah Sesat Dijalan

Dalam bertanya biasanya saya langsung pada intinya sob. Contohnya ini, saat saya nanya ke cewe disebuah taman sepi.. Wah kakak itunya gede banget, ukuran berapa kak?, berat gak kak?, harganya berapa kak? boleh pegang gak kak?, terus saya keluarin punya saya buat ngebandingin tapi Cewe itu pergi gitu aja sob, alhasil 4 pertanyaan saya mubazir tidak dijawab, padahal saya cuma mau tanya soal tablet dan mau bandingin hp saya dengan tabletnya (Geleng-geleng pala saya).

Sama halnya bertanya sama teman di internet, itu juga jarang dapat respon sob, apalagi bertanya sama Master. Dalam dunia website ada yang namanya Master (Ahli) dan Newbi (Pemula). Bertanya sama master itu susahnya minta ampun sob berasa nanya sama tembok tidak dijawab, tapi kadang salah saya juga sob menyamakan antara pertanyaan dan permintaan. Contohnya "Master, saya mau nanya boleh gak saya minta duit anda?". Tidak dijawab sob apalagi dikasi.

Padahal niat saya baik sob, kalau misalnya Master kasi saya duit, mau saya belikan Ikan untuk anak Indonesia biar pada makan ikan dan cerdas merata, supaya tidak ada lagi anak yang bilang ikan k**tol saat ditanya nama-nama ikan oleh Presiden. Dan juga beli permen kayak di iklan tv buat para Master supaya bisa ngomong.

Pernah juga saya mau tanya sesuatu soal agama sob, di lingkungan saya itu minim pemuka agama jadi kalau mau tanya-tanya susah. Saya harus cari dulu, kalau ada yg pakai songkok langsung saya tanya "Anda Ustad bukan?" bukan katanya sob, saya cari yang lebih spesifik lagi, misalnya pakai peci, berjenggot panjang dan hitam jidatnya, tapi tak ada satupun mengaku. Bahkan saya ditunjukin ke Habib terus pas saya tanya "Anda Habib bukan?" lagi-lagi tidak mengaku sob. Kalau sobat tidak percaya coba deh cari yang namanya Ustad atau Habib terus sobat tanya, atau yang lebih simple aja misalnya tanya ke Master "Anda master bukan?" saya yakin tidak ada yang mengaku sob.

Sementara mau tanya ke Mesin Pencari katanya tidak boleh sob, sebaiknya belajar atau bertanya dengan guru, bahkan katanya juga kalau belajar agama tanpa guru itu sama saja belajar dengan setan, masuk akal juga sebenarnya, lagi pula bertanya ke mesin pencari rasanya kurang waras ya sob, masa tanya sama mesin.

Saya hampir putus asa dalam bertanya sob dan sedikit frustrasi, akhirnya saya nanya sama anak kecil. "Adik, tau angka jitu gak?" dia jawab 5. Terus saya tanya lagi umur kamu berapa? dia jawab 5, terus saya tanya lagi "Jari om ini berapa? (saya tunjukin 2 jari)" dia jawab 5, rupanya dia cuma tau angka 5 sob, hehe ya sudah 2 jarinya saya tunjukin sama pembaca aja. Salam 2 jari.. PISS!

Komentar

  1. Sangat Lucu mas, tapi kata k**tol perlu di sensor mas hehehehe, cma saran ajah...

    BalasHapus
  2. haha
    lama nggk muncul sekalinya muncul alih profesi ya bos
    boleh tanya nih, bang Jaey darimana?
    .... eeeee "dari tadi"
    uuuu ternyata bener ya alih profesi haha

    BalasHapus
  3. Wkwkwk, ini mah bikin nggakak lama tak muncul tapi masih hoki.

    Tapi dapat ide dari maba om Jaey, kok bisa lucu? Saya tanya langsung ke inti juga, tapi bukan inti bakpao lho..

    BalasHapus
  4. @Mas Niko, Sipp.. Terimakasih sarannya mas.

    @Maya, Iya "dari tadi" cuma jaringan lelet mulu jadi ya jarang muncul.

    @Lisa Nel, Emang intinya bakpao apa mbak, waah!

    BalasHapus
  5. He..he..
    Saya juga liat vidionya anak sd yang ditanya pak Presiden, mungkin dia lelah jadi terpeleset bicara.

    Baru muncul lagi nih setelah sekian lama bertapa he..he.. 😂

    BalasHapus
  6. @indra hidayat, ya begitulah mas nasib pertapa kadang muncul kadang hilang.

    BalasHapus
  7. Anda waras bukan?
    PLAKK...!!!
    Sebuah sandal melayang di kepala ane, sob. Tau nggak, kenapa?
    Yang saya tanya ayah saya, sob.. 😂😂😂😂

    BalasHapus
  8. @Djacka Artub, itu balasan anak durhaka jadi di timpuk Malaikat, masa nanya Ayahnya ky begitu. Kalau nanya ke saya gak papa, hahaa!

    BalasHapus
  9. Halo, pak!
    Salam kenal, dimana arah jalan menuju warung kopi? 😀

    BalasHapus
  10. Halo, pak!
    Salam kenal, dimana arah jalan menuju warung kopi? 😀

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nama Pemilik, Foto Serta Sejarah Berdirinya Google

Situs Tempat Download Video Dewasa 18+

Humor: Gus Miek, Daging Babi dan Santri

Cara Membuat Wap Di Wapka (Multi Menu)

Cara Mudah Import Banyak File Di Wapka